Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Konawe Selatan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Nadalsyah Kunjungan Kerja ke Kecamatan Gunung Timang

  • Oleh Ramadani
  • 21 Juli 2017 - 17:52 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Bupati Barito Utara, Nadalsyah melakukan kunjugan kerja ke Kecamatan Gunung Timang bersama Kepala Dinas PUPR untuk mengetahui kondisi masyarakatnya.

Dalam kunjungan ii bupati fokus melihat kondisi jembatan dan koordinasi dengan aparat desa. Ada beberapa jembatan yang akan segera direhab menggunakan kontruksi kayu ulin dan tiangnya diperkuat baja WF400. Rehab jembatan ini dalam rangka penunjang transportasi masyarakat Kandui - Tongka - Batu Raya.

Bupati mengatakan selain dari pemerintah daerah dan PLN telah bekerja sama dalam membangun jaringan listrik melalui program listrik masuk desa diseluruh desa di Barito Utara, namun syarat untuk masuknya jaringan listrik adalah akses jalan serta jembatan sebagai sarana transportasi.

"Dalam waktu dekat ini PLN akan memasang jaringan listrik dengan masuknya tiang listrik guna memenuhi permohonan masyarakat" ujarnya.

Bupati berharap kepada camat dan kades untuk selalu berkoordinasi dengan pemerintah daerah dalam proses pembangunan pemasangan jaringan listrik.

"Jangan sampai apabila ada masalah, baru dilaporkan kepada Pemerintah Daerah karena akan membutuhkan waktu lama dalam penyelesaiannya" tambahnya. (RAMADHANI/B-6)

Berita Terbaru