Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pegawai Pemkab Barito Utara Kerja Bakti Jumat Bersih

  • Oleh Ramadani
  • 21 Juli 2017 - 18:08 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Para pegawai melaksanakan kerja bakti Jumat bersih dalam rangka memperingati Hari Jadi ke-67 Pemerintah Kabupaten Barito Utara, Jumat (21/7/2017).

Kepala Dinas Lingkungan Hidup melalui Kabid Pengendalian Lingkungan, Nining mengatakan Pemerintah Kabupaten Barito Utara sebelumnya akan melaksanakan kerja bakti di Lapangan Hijau Muara Teweh, namuan karena kondisinya tidak memungkinakan karena banjir, maka dialihkan kepada tempat ibadah.

Tempat ibadah yang dilakukan pembersihan atau kerja bakti yakni Masjid Raya Syiratal Mustaqim dengan SOPD pelaksana Sekda, Polres, Kemenag, Dinas Pertanian, Inspektorat, Satpol PP, BNI, KPP Pratama, dan kelurahan Melayu.

Kedua, Masjid Jami Muara Teweh dengan pelaksana Dinas Kesehatan, Kodim 1013 Muara Teweh, badan pengelolaan keuangan dan Aset, Dinas kearsipan dan perpustakaan, Dinas sosial dan PMD, Kecamatan Teweh Tengah, Bank Mega, dan Badan Pusat Statistik.

Ketiga, Masjid Baitul Atiq dengan tim pelaksana, Bapedda, Kejaksaan Negeri, Dinas Pendidikan, Dinas PPKB dan PPA, Disbudparpora, Dinas Nakertrans dan UKM, Bank BRI, dan KPU Barut.

Ke-4, Masjid Mutmainah dengan pelaksana Dinas Perhubungan, pengadilan agama, Setwan, Dinas KPSDM, Bank Kalteng, Kelurahan Lanjas, badan Pertanahan, dan IMI.

Ke-5, Gereja Imanuel dengan pelaksana Dinas PUPR, Pengedilan Negeri, Dinas Lingkungan Hidup, Dinas KIP, BPBD, Bank Mandiri, Kompi C 631/Antang, BPJS, BMKG, dan dinas Kehutanan Provinsi WK Barut.

Ke-6, Gereja Katholik Santa Maria dengan pelaksana Dinas Pendidikan, Dinas Ketahanan pangan dan Perikanan, Dinas PMPTST, Dinas Perdagangan dan perindustrian, dan Dukcapil. (RAMADHANI/B-6)

Berita Terbaru