Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Tangerang Selatan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kemenag Palangka Rata Tetap Optimistis Meski Tidak Juara Umum

  • Oleh Testi Priscilla
  • 21 Juli 2017 - 21:42 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Meski belum beruntung merebut gelar juara umum pada even Pekan Keterampilan dan Seni Pendidikan Agama Islam (Pentas PAI) tingkat Provinsi Kalimantan Tengah, Baihaqi, Kepala Kementerian Agama (Kemenag) Kota Palangka Raya mengaku tidak putus asa.

Melihat akan banyaknya kategori yang bisa disabet kontingen Palangka Raya, Baihaqi justru merasa oprimistis bahwa pada Pentas PAI 2018 pihaknya akan mampu merebut piala juara umum.

"Kontingen Pentas PAI Kemenag Kota Palangka Raya tetap semangat dan optimistis untuk Pentas PAI 2018," tutur Baihaqi, Jumat (21/7/2017).

Menurut Baihaqi, hasil yang mampu didulang oleh para peserta kota antara lain cabang MTQ PAI SD peserta Putra atas nama M Djafar Prima Pratama berhasil meraih juara 3.

Ssama halnya dengan peserta putri pada cabang yang sama atas nama Alya Rajihah M yang juga meraih juara 3. Sementara untuk cabang MTQ SMP dari kategori putri, atas nama Latifah Qurratu'ain berhasil meraih juara 2.

Selanjutnya pada cabang Pidato PAI SD, kategori putra atas nama Adnan Fauzan meraih juara 2. Cabang Musabaqah Hifzil Qur'an SD, peserta putri dari Palangka Raya menyabet dua juara 2 yakni Alya Wanita Al Ghifari. Pada Musabaqah Hifzil Qur'an SMP, Salimah berhasil meraih juara 3 pada kategori putri.

"Cabang Cerdas Cermat SD kita juara 3, Cerdas Cermat SMP juara 1, Cabang Debat PAI SMA/SMK juara 2, Cabang Nasyid SMA/SMK juara 3 serta Cabang Kreasi Busana SMA/SMK atas nama Wahyu Wulan Sari dari SMK Karsa Mulya juara 1," bebernya.

Pihaknya mengucapkan selamat kepada para pemenang dan meminta untuk dapat pertahankan, bahkan tingkatkan terus prestasi yang dimiliki. (TESTI PRISCILLA/B-6)

Berita Terbaru