Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Raja Ampat Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Satu Orang Pemilik Kantin Dilarikan ke Rumah Sakit

  • Oleh Budi Yulianto
  • 22 Juli 2017 - 10:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Suasana heboh terjadi dalam peristiwa kebakaran di 4 ruko yang digunakan sebagai kantin di Kolam Renang Isen Mulang, Jalan Tjilik Riwut Km 4,5 Palangka Raya, Sabtu (22/7/2017).

Kehebohan makin terlihat begitu ada seorang perempuan bernama Tuty jatuh pingsan. Aparat kepolisian langsung mengangkat korban menuju mobil untuk selanjutnya dibawa ke rumah sakit guna mendapatkan perawatan. Dia merupakan salah satu dari pemilik kantin itu.

Dari pantaua Borneonews, tidak ada barang-barang yang tersisa. Semua ludes dilalap dijago merah. Belum diketahui persis penyebab kejadian kebakaran ini yang cukup menguras tenaga petugas kebakaran, aparat Polri dan TNI. Apalagi, dini hari tadi ada dua kejadian hampir bersamaan yakni di SDN 1 Langkai dan SDN 5 Langkai.

Menurut salah seorang warga Saniah (48), api muncul dari bagian tengah kantin tersebut. "Apinya dari bagian tengah," katanya.

Sementara itu, aparat kepolisian masih menyelidiki penyebab terbakarnya 4 kantin Kolem Renang Isen Mulang. (BUDI YULIANTO/B-8)

Berita Terbaru