Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sintang Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemkab Barito Utara Gelar Jalan Santai dan Senam Sehat

  • Oleh Ramadani
  • 22 Juli 2017 - 17:30 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Dalam rangka memeringati hari jadi Kabupaten Barito Utara (Barut) ke 67, Pemerintah Kabupaten Barut menggelar beberapa kegiatan. Salah satunya yakni Jalan santai dan senam sehat, Sabtu (22/7/2017).

Senam sehat dilaksanakan di lapangan terbuka Tiara Batara Muara Teweh, dan dilanjutkan dengan jalan santai dengan rute mengelilingi sebagian kota Muara Teweh. Kegiatan tersebut dihadiri oleh Wakil Bupati Barito Utara Ompie Herby, Seda Jainal Abidin, Ketua DPRD Set Enus Y Mebas, Wakil Ketua I DPRD Hj Merry, anggota DPRD, unsur FKPD dan SOPD.

Pada kegiatan itu, Wakil Bupati Barut Ompie Herby berharap, kegiatan ini dapat memeriahkan hari jadi kabupaten sekaligus menjadi ajang silaturahim bagi masyarakat dan pemerintahan di Kabupaten Barito Utara. "Semoga dengan dilaksanakan kegiatan ini terjadi silaturahim antara pemerintah dan masyarakat untuk memajukan pembangunan di Kabupaten Barito Utara," ungkap Ompie di sela kegiatan.

Dia juga mengharapkan, masyarakat ikut berpartisipasi dalam pembangunan di Kabupaten Barito Utara sehingga pembangunan dapat berjalan dengan lancar.

Dari pantauan di lapangan, panitia menyerahkan kupon kepada peserta yang ikut dalam senam sehat dan jalan santai yang dilaksanakan Pemkab Barut untuk mendapatkan doorprize. Doorprize yang diberikan berupa kipas angin, kompor, mesin cuci, dan hadiah utama lemari pendingin dua pintu.

Berdasarkan undian, hadiah utama jatuh pada anggota Polres Barito Utara. Hadiah utama diserahkan langsung oleh Wakil Bupati Ompie Herby. (RAMADHANI/B-2)

Berita Terbaru