Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Buru Selatan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

The Virgin bakal Meriahkan Malam Puncak Hari Jadi Kabupaten Barito Utara yang ke 67

  • Oleh Ramadani
  • 22 Juli 2017 - 19:00 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Pemerintah Kabupaten Barito Utara (Barut) akan mengundang artis papan atas Indonesia dari ibukota yakni The Virgin untuk memeriahkan malam puncak hari jadi kabupaten Barut ini.

Sekda Barito Utara, H Jainal Abidin mengatakan, pada malam puncak HUT Kabupaten Barut yang akan dilaksanakan di lapangan terbuka Tiara Batara, Muara Teweh, panitia telah mengundang The Virgin sebagai hiburan bagi masyarakat dan juga pemerintah daerah.

Selain hiburan masyarakat, juga ada beberapa rangkaian kegiatan yang dilaksanakan dalam memeringati hari jadi kabupaten ini, seperti Festival Budaya Iya Mulik Bengkang Turan yang akan dilaksanakan pada 24-25 Juni 2017, jalan santai dan senam sehat yang dilakukan pada hari ini, Sabtu (22/7/2017), dan beberapa kegiatan lainnya.

Sekda Jainal mengharapkan, rangkaian kegiatn-kegiatan ini dapat menjadi hiburan serta ajang untuk bersama-sama menjaga dan membangun kabupaten Barito Utara.

Berdasarkan pantauan Borneonews, dalam setiap kegiatan besar Pemerintah Kabupaten Barito Utara selalu mengundang artis-artis papan atas Indonesia untuk menghibur masyarakat. Hal ini tentunya mendapat respon positif bagi masyarakat, di samping pembangunan yang tengah berjalan. (RAMADHANI/B-2)

Berita Terbaru