Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Anggota Satpol PP Temukan Bangkai Terbungkus Ratusan Karung

  • Oleh Koko Sulistyo
  • 23 Juli 2017 - 16:56 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Anggota Satpol PP dan Damkar Kabupaten Kotaringin Barat menemukan ratusan karung mencurigakan di dalam jurang di belakang kawasan sport center Sampuraga Baru, Minggu (23/7/2017).

Setelah diperiksa, ratusan karung itu berisi bangkai dan jeroan ayam diduga limbah dari tempat pemotongan di peternakan ayam yang letaknya tidak jauh dari lokasi pembuangan.

Bau busuk yang ditimbulkan jeroan ayam itu sangat mengganggu. Apalagi saat angin bertiup ke arah permukiman warga tidak jauh dari lokasi tersebut.

Anggota Satpol PP dan Damkar bersama Borneonews yang menelusuri kawasan sekitar, menemukan beberapa titik lokasi pembuangan lainnya.

"Wah ini sudah kebangetan masa dibuang di sini limbah jeroannya, sepertinya dari bau busuk yang tercium bukan hanya jeroan tapi juga bangkai ayamnya," kata Muksin, anggota Satpol PP Kobar.

Sebelum penemuan bangkai dan jeroan ayam, anggota Satpol PP mengira bau busuk menyengat itu bersumber dari jasad manusia. Namun, setelah di telusuri lebih jauh dengan menyisir hutan dan jurang di kawasan itu dipastikan bahwa ratusan karung tersebut adalah limbah tempat potong peternakan ayam. (KOKO SULISTYO/B-3)


TAGS:

Berita Terbaru