Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

CRT Polres Kapuas Gerebek Dua Pemuda yang Mabuk Zenith

  • Oleh Hamdi
  • 25 Juli 2017 - 11:22 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Polres Kapuas menurunkan Crisis Respon Team (CRT) untuk menciptakan rasa aman dan nyaman. CRT melakukkan patroli malam di sekitaran wilayah hukum Polres Kapuas.

Kapolres Kapuas AKBP Sachroni Anwar melalui Kepala CRT Iptu Memet mengatakan, saat patroli mereka menemui para pemuda yang masih mengobrol. "Karena sudah larut malam maka kita berikan teguran kepada mereka," katanya, Selasa (25/7/2017).

Selain itu, tambah Iptu Memet, pada patroli yang dilakukan Senin (24/7/2017) malam, pihaknya juga mendapati dua orang pemuda sedang mabuk zenith di sekitar rumah Betang lapangan Bukit Ngelangkang Jalan Kartini. Kedua pemuda tersebut berinisial IR (20) dan DR (22) yang merupakan warga Kecamatan Kapuas Barat.

"Kedua pemuda ini kita bawa ke Mapolres Kapuas untuk didata serta dilakukkan pembinaan. Selain itu, kita buat surat pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatannya lagi serta kita mintai keterangannya untuk kita lakukan penyelidikan lebih lanjut," pungkasnya. (HAMDI/B-2)

Berita Terbaru