Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Lampung Tengah Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Gunung Mas Pimpin Rapat Bahas Program JKN-KIS

  • 25 Juli 2017 - 13:40 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Bupati Gunung Mas, Arton S Dohong memimpin rapat Koordinasi dan Advokasi Pelaksanaan Program Jaminan Kesehatan Nasional (JKN)-Kartu Indonesia Sehat (KIS) di ruang rapat lantai I, Selasa (25/7/2017).

Turut hadir Kepala BPJS Cabang Palangka Raya Elke Winasari, Wakil Ketua DPRD Gunung Mas Punding S Merang dan sejumlah kepala satuan organisasi perangkat daerah (SOPD).

"Melalui rapat ini kita harapkan program jaminan kesehatan di daerah bisa terlaksana dengan baik, mengingat kesehatan merupakan salah satu kebutuhan dasar manusia," ujar Arton dalam arahannya.

Arton mengatakan saat ini di Gunung Mas sudah cukup banyak masyarakat yang memiliki kartu KIS yang merupakan program dari pemerintah pusat.

Di sisi lain Pemkab Gunung Mas juga menganggarkan dana untuk masyarakat yang kurang mampu yang belum mendapat KIS, namun anggarannya masih terbatas.

"Saya harapkan kita bisa menghasilkan keputusan yang bermanfaat untuk kita semua, sehingga semua masyarakat Gunung Mas mendapat pelayanan kesehatan yang baik," harapnya. (EPRA SENTOSA/B-6)

Berita Terbaru