Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Asisten III Setda Prov Apresiasi Pembangunan di Katingan

  • Oleh Abdul Gofur
  • 25 Juli 2017 - 14:38 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Asisten III Setda Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) I Ketut Whidi Wirawan mengapresiasi pembangunan di Kabupaten Katingan.

Hal ini disampaikan saat ia menghadiri HUT Katingan ke 15 mewakili Gubernur Kalteng Sugianto Sabran, Selasa (25/7/2017).

Kepada borneonews.co.id Ketut mengatakan, sebagaimana yang ada didalam sambutan, Gubernur Kalteng Sugianto Sabran mengapresiasi segala prestasi yang sudah dicapai oleh Katingan yang merupakan kabupaten hasil pemekaran dari Kabupaten Kotawaringin Timur.

"Katingan termasuk kabupaten yang cukup berkembang dengan baik, apalagi tadi di sambutan pa gubernur ada peningkatan akreditasi pihak Pengadilan Negeri Kasongan di Katingan ini," katanya.

Jadi, kata  Ketut, hal ini suatu hal yang cukup istimewa. Namun demikian sejak beberapa hari terakhir Katingan dilanda bencana banjir.

"Terkait bencana banjir ini pa gubernur juga menyampaikan bantuan, artinya beliau juga ikut merasakan bencana yang dialami masyarakat Kabupaten Katingan. Selamat ulang tahun Kabupaten Katingan," imbuh Ketut. (ABDUL GOFUR/B-5) 

Berita Terbaru