Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Brakkk! Pikap Seruduk Pohon, Sopir dan Penumpang Dilarikan ke Rumah Sakit

  • Oleh Hamdi
  • 25 Juli 2017 - 15:16 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Sebuah pikap putih dengan nomor polisi DA 9254 TAA yang bermuatan ikan menabrak sebuah pohon, tepatnya di depan SMKN 2 Kapuas, Jalan Pemuda, Kecamatan Selat, Selasa (25/7/2017). Ketika itu, pikap dari arah Kota Banjarmasin menuju ke Kapuas.

Akibat peristiwa itu, sang sopir, Syahrir (30), warga Kota Kuala Kapuas mengalami memar pada bagian dada. Sementara penumpang di samping sopir, Irwansyah (55) mengalami luka-luka pada bagian kepala.

"Entah mengapa pas dari arah Banjarmasin tiba-tiba di depan SMKN 2 Kuala Kapuas mobil itu oleng dan menabrak pohon yang ada di samping jalan," kata Radi, salah seorang warga yang melihat kejadian tersebut.

Berdasarkan pantauan di lapangan, pohon berdiameter 40 cm yang ditabrak tidak patah. Namun pikap yang menabrak mengalami kerusakan berat pada bagian depan.

Selain itu, saksi lainnya, Zakaria, warga yang rumahnya berseberangan dengan lokasi kejadian mengatakan, musibah itu terjadi begitu cepat dan tiba-tiba terdengar suara yang cukup keras. "Saat itu saya mendengar suara benturan yang cukup keras. Setelah saya keluar rumah, ada mobil yang menabrak pohon. Dua penumpangnya dilarikan petugas Polres Kapuas yang sedang piket di penjagaan ke RSUD dr H Soemarno Kapuas," jelas Zakaria. (HAMDI/B-2)

Berita Terbaru