Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. OKU Selatan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Tinjau Lokasi Upacara HUT ke-67 Kabupaten Barito Utara

  • Oleh Ramadani
  • 25 Juli 2017 - 20:30 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Demi mempersiapkan penyelenggaraan upacara peringatan hari jadi Kabupaten Barito Utara yang ke-67, Bupati Nadalsyah meninjau langsung lokasi pelaksanaan yakni di Arena Terbuka Tiara Batara, Muara Teweh, Selasa (25/7/2017).

Peninjauan dilakukan seusai kegiatan gladi bersih yang diikuti seluruh peserta upacara, yakni peserta didik, unsur pemerintahan dan instansi vertikal, serta peserta lainnya.

Saat meninjau lokasi, Bupati Nadalsyah didampingi Ketua DPRD Set Enus Y Mebas, perwakilan TNI dan Polri, serta beberapa kepala SOPD.

Dalam kesempatan itu, Bupati Nadalsyah menginstruksikan kepala Satpol PP, pihak Polri dan TNI, untuk mengatur keamanan baik di lokasi upacara maupun di sekitarnya. Sedangkan untuk jajaran Dinas Perhubungan diintruksikan untuk menjaga keamanan dan kelancaran lalu lintas di sekitar wilayah pelaksanaan upacara.

Selain itu, Bupati mengintruksikan kepada kepala Diskominfo serta Protokoler untuk mengatur jalannya pelaksanaan upcara sehingga kegiatan nantinya berjalan lancar dan hikmat.

"Tujuan peninjauan ini adalah untuk memastikan pelaksanaan upacara nantinya tidak terjadi kesalahan, sehingga pelaksanaan upacara peringatan HUT Kabupaten Barito Utara dapat berjalan lancar dan hikmat" kata Nadalsyah.

Disampaikannya pula, rencananya Gubernur Kalimantan Tengah akan hadir pada saat upacara nanti, begitu juga seluruh Bupati se-Kalteng dan provinsi tetangga yang berbatasan langsung dengan Barito Utara. (RAMADHANI/B-3)

Berita Terbaru