Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Salam Kompak Sakariyas dan Surya, akan Berpasangankah di Pilkada Katingan

  • Oleh Abdul Gofur
  • 26 Juli 2017 - 06:02 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Plt Bupati Katingan Sakariyas dan Wakil Bupati Katingan periode 2008-2013 Surya tampak kompak pada peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Katingan ke 15, Selasa (25/7/2017). Itu terlihat saat kedua tokoh ini akan memasuki pendopo rujab bupati menghadiri syukuran hari jadi Katingan.

Keduanya pun kompak berfoto dengan berjabat tangan saling mengepal alias jabat tangan salam komando. Saat itu kedua tokoh yang sebelumnya sama-sama mendaftar di sejumlah partai politik (parpol) untuk diusung menjadi kandidat di pilkada serentak 27 Juni 2018, itu sempat sama-sama tersenyum lebar.

Keduanya pun sempat berseloroh usai melakukan salam komando. "Tidak ada yang tidak mungkin. Semuanya bisa saja terjadi," ujar Surya diamini Sakariyas.

Sejauh ini keduanya sudah dua kali melakukan salam komando itu. Sebelumnya salam komando juga dilakukan Sakariyas dan Surya saat menghadiri acara sosialisasi tahapan pilkada di rumah pemilu, Kaleka Penyang Demokrasi di Kantor KPU Katingan awal bulan Juli 2017.

Salam kompak Sakariyas dengan Surya itu seakan mengindikasikan keduanya bakal berpasangan di pilkada 2018 mendatang.

Akan tetapi pertanyaannya adalah mereka maju melalui jalur parpol atau independen Pasalnya sejauh ini belum ada satupun parpol yang sudah resmi menyatakan dukungannya terhadap jago yang akan ditarungkan nantinya.(ABDUL GOFUR/B-11)

Berita Terbaru