Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Sungai Penuh Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Komaidi Kajari Kuala Kapuas yang Baru

  • Oleh Hamdi
  • 26 Juli 2017 - 06:32 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Komaidi kini memimpin Kejaksan Negeri Kuala Kapuas. Selasa (25/7/2017) malam, berlangsung acara Pisah sambut Kepala Kejaksaan Negri (Kajari) Kuala Kapuas dari Subroto, yang telah menjabat selama empat tahun, kepada Komaidi. 

"Selama berada di Kejari Kapuas mohon dimaafkan jika terdapat kesalahan dan kekurangan. Kejari Kapuas merupakan Kejari paling kompak dan solid," ungkap Subroto didampingi sang istri dalam pidato perpisahannya.

Subroto mengharapkan, walaupun sudah harus meninggalkan Kejari Kapuas, semua jajaran Kajari Kapuas agar tetap menjaga kesolidan dan kekompakan tersebut. "Saya ucapkan terima kasih atas kerjasamanya selama ini, tetap jaga kekompakan dan kesolidan di Kejari Kapuas."

Di tempat yang sama, Kajari yang baru Komaidi mengharapkan kerja samanya seluruh jajaran di kejaksaan termasuk di Pemerintah Kabupaten Kapuas, untuk meneruskan tugas-tugas Kajari yang lama. "Semoga kita bisa meneruskan apa yang sudah diperjuangkan pak Subroto."

Komaidi mengaku terkesan melihat suasana Kejari kapuas. "Saya terkesan dengan kekompakan rekan-rekan Kejari Kapuas."

Dalam kesempatan itu juga, para pejabat eksekutif, legislatif dan yudikatif masing-masing memberikan kenang-kenangan kepada Kajari Kapuas yang lama Subroto. (HAMDI/N).

Berita Terbaru