Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Cilegon Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

TP-PKK Harus Evaluasi Kegiatan agar Bermanfaat

  • 26 Juli 2017 - 09:36 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Program-program dari Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Gunung Mas, harus bersinergi dengan satuan kerja perangkat daerah terkait. Hal itu supaya pelaksanaan program dapat berjalan dengan baik dan bermanfaat untuk masyarakat.

"TP-PKK harus mengevaluasi kegiatan yang dilaksanakan, bersama-sama memperbaiki hal-hal yang belum tepat untuk program-program yang belum terlaksana dan menggali upaya peningkatan program agar lebih baik lagi," ujar Bupati Gunung Mas (Gumas) Arton S Dohong saat membuka Rapat Konsultasi dan Jambore Kader PKK di GPU Tampung Penyang, Selasa (25/7/2017).

Pada keaempatan itu, Arton mengingatkan kepada semua anggota TP-PKK agar menjadi inspirasi bagi masyarakat untuk berpartisipasi lebih aktif, lebih dedikatif dan inovatif untuk mencapai cita-cita pembangunan, khususnya pembangunan di wilayah Kabupaten Gunung Mas.

"Tugas ibu-ibu PKK semakin berat, mengingat era globalisasi yang semakin maju. Harus lebih proaktif turun ke lapangan," ingat Arton.

Bupati Gumas juga berpesan kepada ibu-ibu PKK supaya dapat berbagi pengetahuan dan wawasan kepada masyarakat untuk pola hidup sehat. Penyuluhan PKK kecamatan perlu lebih intensif dan memotovasi ibu-ibu PKK desa supaya lebih mandiri. (EPRA SENTOSA/B-2)

Berita Terbaru