Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bangka Tengah Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ribuan Orang Ikuti Upacara Peringatan HUT Barito Utara yang ke 67

  • Oleh Ramadani
  • 26 Juli 2017 - 10:00 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Pemerintah Kabupaten Barito Utara melaksanakan upacara hari jadi atau Hari Ulang Tahunnya ke 67 di Arena Terbuka Tiara Batara, Rabu (26/7/2017) yang dipimpin langsung oleh Bupati Barito Utara, H Nadalsyah.

Pada upacara tersebut, ada puluhan ribu peserta yang terdiri dari peserta didik (SD-SMA), mahasiswa, PNS, TNI, Polri, instansi vertikal dan perbankan yang ada di Kabupaten Barito Utara. Selain itu, juga turut hadir beberapa bupati se Kalimantan Tengah.

Dalam kegiatan itu, Bupati Nadalsyah menyampaikan sambutan Gubernur Kalimantan Tengah, H Sugianto Sabran. Upacara hari jadi Kabupaten Barito Utara tersebut berjalan dengan lancar dan hikmat.

Bupati Nadalsyah mengucapkan selamat kepada Desa Batu Raya, yang telah berhasil menjadi juara pertama pada lomba desa tingkat Provinsi Kalimantan Tengah dan Kelurahan Lanjas sebagai juara II lomba antarkelurahan Tingkat Provinsi Kalimantan Tengah.

"Saya harapkan, prestasi yang didapat tersebut dapat menjadi motivasi dan komitmen setiap desa dan kelurahan yang ada di Kabupaten Barito Utara untuk terus dan meningkatkan program pembangunan di wilayahnya" ungkapnya.

Dari pantauan Borneonews di lapangan, peserta upacara didominasi oleh pelajar, hanya sedikit saja pegawai negeri sipil yang hadir pada upacara tersebut. Cuaca yang sangat panas, tidak menyurutkan niat para peserta mengikuti upacara, meskipun ada beberapa peserta yang pingsan dalam kegiatan itu. (RAMADHANI/B-2)

Berita Terbaru