Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Kotim Imbau Masyarakat Semarakan HUT Kemerdekaan Indonesia

  • Oleh Noor Annisa
  • 26 Juli 2017 - 17:04 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Memeriahkan hari ulang tahun (HUT) ke-72 kemerdekaan Indonesia, Bupati Kotawaringin Timur Supian Hadi mengimbau masyarakat untuk menyemarakan bulan Agustus dengan berbagai kegiatan.

Bupati juga mengimbau kepala SOPD, camat, instansi vertikal, BUMN, BUMD, dan UPTD se-Kotim agar berpartisipasi dalam memeriahkan HUT kemerdekaan RI di lingkungan kerja masing-masing. "Juga mengarahkan dan mengkoordinasi masyarakat di wilayah kecamatan, kelurahan, dan desa, serta ASN di tiap SOPD untuk melaksanakan giat bakti gotong royong di wilayah masing-masing," tegasnya, Rabu (26/7/2017).

Selanjutnya, mengimbau semua pihak memasang spanduk, baleho, umbul-umbul, bendera hias, dekorasi, dan lampu hias, mulai 1 Agustus 2017. Kemudian menyemarakan dengan menghias dan menata keindahan perkantoran, hotel, toko, gang, RT, dan fasilitas umum lainnya.

"Membersihkan dan mengecat pagar atau gapura, trotoar atau median jalan di lingkungan masing-masing."

Selain itu, Bupati mengimbau agar selama satu bulan penuh yakni 1-31 Agustus mengibarkan bendera merah putih di halaman kantor atau rumah, dan melaksanakan upacara pada 17 Agustus mulai pukul 07.00 WIB.

Yang terakhir, melaksanakan kegiatan atau perlombaan yang sifatnya meriah dan menghibur. Dengan melibatkan elemen masyarakta atau ASN di lingkungan masing-masing tanpa mengesampingkan faktor keamanan. (NOOR ANNISA/B-3)

Berita Terbaru