Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Keinginan Wakil Bupati Sukamara terhadap SOPD dan BPN

  • Oleh Norhasanah
  • 26 Juli 2017 - 19:22 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Wakil Bupati Sukamara, Windu Subagio menginginkan koordinasi antar Satuan Organiasi Perangkat Daerah (SOPD) dan Badan Pertananan Nasional (BPN) daerah tersebut dapat ditingkatkan.

"Kita harus bersama-sama untuk bahu membahu dalam membangun Sukamara agar lebih maju dan tidak tertinggal dari kabupaten di Kalteng lainnya," kata Windu Subagio saat meresmikan bangunan Kantor Pertanahan Sukamara, Rabu (26/7/2017).

Menurut dia, koordinasi dan sinkronisasi yang baik antara pemerintah daerah dan BPN akan meningkatkan pelayanan publik yang diberikan kepada masyarakat.

"Kita berharap BPN memiliki program-program yang mungkin bisa membantu dan mengakomodir kebutuhan wilayah kita terhadap lahan," ucapnya.

Sehingga program pembangunan yang sedikit terhambat karena status lahan dapat diselesaikan. Dan pemerintah daerah bisa melanjutkan serta menyelesaikan pembanguan yang sempat tertunda.

"Dengan gedung baru ini, aparat Kantor Pertanahan agar dapat memberikan pelayanan yang lebih optimal lagi kepada masyarakat," pesannya. (NORHASANAH/B-11)

Berita Terbaru