Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Nekat! Pemuda 27 Tahun ini Bobol Rumah Milik Polisi

  • Oleh Budi Yulianto
  • 26 Juli 2017 - 19:42 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Pemuda berusia 27 tahun bernama Agus ini benar-benar nekat dalam melakukan aksi pencurian. Tidak tanggung-tanggung, sasaran rumah kosong yang dibobol adalah milik aparat kepolisian yang bertugas di Polda Kalteng.

Peristiwa pencurian ini terjadi pada Rabu (26/7/2017) pagi. Selang beberapa jam, warga Jalan Yos Sudarso Palangka Raya itu akhirnya takluk di tangan polisi.

Dia ditangkap tim Resmob dan Crisis Response Team (CRT) Dragon, Polda Kalteng ketika berada di kawasan perumahan warga bawah Tugu Soekarno. Agus lalu digelandang anggota bersenjata lengkap menuju Polda Kalteng untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Penangkapan Agus membuat rekannya, Arif terperanjat kaget. Pasalnya, dia baru mengetahui perbuatan Agus ketika ditangkap polisi. Sebelumnya, di kawasan itu, Arif bersama Agus sedang asyik memancing.

Tiba-tiba, Agus menitipkan dua ponselnya ke Arif. Alasannya, untuk keluar sebentar. Saat keluar, Agus juga meminjam motor milik warga setempat, Asmi. Tidak berselang lama, aparat berdatangan ke lokasi. Kemudian saat Agus datang, polisi langsung menangkapnya.

"Akan dilakukan pengembangan karena terindikasi melakukan dibeberapa TKP lain," kata Direktur Reserse Kriminal Umum (Dirreskrimum) Polda Kalteng, Kombes Pol Ignatius Agung Prasetyoko. (BUDI YULIANTO)

Berita Terbaru