Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Tanah Datar Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Meski Sempat Pecah Ban, Dara Sebut Perjalanan ke Muara Teweh Seru

  • Oleh Ramadani
  • 26 Juli 2017 - 21:10 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Grup band The Virgin akan menampikan aksi panggung di Kota Muara Teweh, Kabupaten Barito Utara, tepatnya di Arena Terbuka Tiara Batara, Rabu (26/7/2017) malam. The Virgin manggung di Muara Teweh dalam rangka memeriahkan hari jadi Kabupaten Barito Utara yang ke-67.

Sebelum tiba di Muara Teweh, personel The Virgin yakni Dara dan Mita berserta kru, terlebih dulu mendarat di Bandara Tjilik Riwut, Palangka Raya, Selasa (25/7/2017). Mereka kemudian meluncur ke Barito Utara lewat jalur darat.

Dara Rizki Ruhiana atau Dara The Virgin saat jumpa pers Rabu (26/7/2017), menceritakan pengalamannya selama perjalanan dari Palangka Raya menuju Muara Teweh. Menurut Dara, mobil yang dirinya tumpangi sempat mengalami pecah ban.

"Untungnya, tidak ada korban jiwa dalam kejadian tadi malam" ujar perempuan kelahiran Tasikmalaya, 9 Agustus 1991 ini.

Meski merasakan insiden pecah bah, secara keseluruhan Dara mengaku sangat menikmati perjalanan yang memakan waktu hampir delapan jam.

"Saya memang sangat suka dengan perjalanan darat, begitu pula dengan Mita, Ya seru saja," ucap Dara.

"Memang, pada saat perjalanan sempat terjadi kendala yakni pecah ban, sehingga membuat saya beserta Mita dan rekan-rekan harus makan di pinggir jalan. Tapi seru banget perjalanan kita," tukasnya.

Sementara itu, Cameria Happy Pramita atau Mita The Virgin mengungkapkan dirinya sangat senang diundang ke Muara Teweh. Mita berjanji akan menampilkan performa prima pada nanti malam. Ia juga berharap pertunjukan nanti berjalan aman dan The Virgin bisa menghibur masyarakat dengan lancar.

"Semoga nanti malam acaranya dapat berjalan sukses dan The Virgin bisa menghibur masyarakat" kata perempuan berpenampilan tomboy ini. (RAMADHANI/B-3)

Berita Terbaru