Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bawa Motor Dinas Dalam Keadaan Mabuk, Hartodi Tabrak Pedagang Gulali

  • Oleh Supri Adi
  • 26 Juli 2017 - 21:16 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Akibat mengendarai motor jenis trail berplat merah dalam keadaan mabuk, seorang warga tabrak pedagang gulali yang juga menggunakan sepeda motor yang berlokasi dekat Jembatan Merdeka, Kota Puruk Cahu, Kabupaten Murung Raya (Mura).

Salah seorang anggota Satlantas Polres Mura saat menceritakan kronologinya mengatakan, pada Selasa (25/7/2017) malam sekitar pukul 21.00 WIB, Arbani (30) warga Pasar Bahitom yang mengendarai sepeda motor merk Yamaha Vega bernomor polisi DA 4307 BJ ingin pulang kerumahnya setelah selesai berjulan gulali di daerah Alun-alun Jorih Jerah Kota Puruk Cahu.

'Sesampainya diruas Jalan Negara setelah Jembatan Merdeka Arbani kelihatannya tidak melihat sepeda motor jenis Kawasaki KLX berplat dinas KH 3503 MY yang dikendarai oleh Hartodi (41) warga Jalan Respen Blok B melaju kencang dari arah berlawanan menghantam kendaraan milik Arbani,' kata Anggota Satlantas Polres Mura yang saat itu ada di tempat kejadian perkara, Rabu (26/7).

Menurut keterangan orang tua dari Arbani saat ditemuai di ruang Bedah no 3A di RSUD Puruk Cahu, informasinya sepeda motor KLX yang menabrak itu pengendaranya dalam keadaan mabuk setelah pulang dari sebuah acara di tempat keluarganya.

'Anak saya biasa pulang dari berjulan sekitar jam 9 malam. Katanya yang mengendarai motor KLX dinas itu mabuk sehingga melaju kencang dari arah yang berlawanan dan mengambil jalan pengendara yang ada di depannya.' jelas orang tua Arbani yang tidak mau disebutkan namanya, Rabu (26/7/2017). (SUPRIADI/B-8)


TAGS:

Berita Terbaru