Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bolmong Selatan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemkab Barito Utara Kerja Keras Pertahankan WTP

  • Oleh Ramadani
  • 27 Juli 2017 - 15:36 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh ' Pemerintah Kabupaten Barito Utara akan terus berupaya dan bekerja lebih keras dalam mempertahankan predikat wajar tanpa pengecualian (WTP) atas laporan keuangan pemerintah daerah (LKPD) dari BPK.

Bupati Barito Utara, Nadalsyah mengatakan daerah yang dipimpinnnya tiga kali berturut-turut meraih predikat WTP dari BPK RI yakni atas LKPD tahun anggaran 2014, 2015 dan 2016.

Untuk itu, bupati mengajak seluruh komponen bersama-sama dalam mempertahankan WTP kembali pada tahun anggaran 2017. 'Perlu kerjasama dari semua komponen dalam mempertahankan prdikat WTP ini, agar Pemerintah Kabupaten Barito Utara bisa mencapai kembali predikat tersebut,' ujarnya.

Nadalsyah mengharapkan, seluruh SOPD dapat menyerahkan laporan anggaran dengan segara pada saat waktunya, sehingga dapat terselesaikan dengan tepat waktu.

'Kita bersyukur kepada Allah SWT, karena dengan kerja keras dan kerja seluruh pimpinan SOPD lingkup Pemkab Barito Utara tanpa mengenal lelah, telah memberi yang terbaik ke Kabupaten Barut hingga mampu memberikan laporan yang bersih, transparan dan akuntabel. Diharapkan pada tahun 2017 ini pemkab Barut kembali dapat mempertahankan predikat WTP,' paparnya. (RAMADHANI/B-6)

Berita Terbaru