Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Grobongan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kecamatan Murung Juara LCM 2017

  • Oleh Supri Adi
  • 27 Juli 2017 - 16:16 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Kecamatan Murung keluar sebagai juara umum setelah berhasil mengalahkan sebanyak 39 peserta Dalam rangka Lomba Cipta Menu (LCM) baragam, bergizi, seimbang dan aman (B2SA) tingkat Kabupaten Murung Raya (Mura),

Kepala Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Mura dan juga merangkap sebagai Ketua panitia kegiatan, Ferdinand Wijaya mengatakan setelah berhasil menjadi juara umum, Kecamatan Murung berhak mewakili Murung Raya untuk lomba serupa yang dilaksanakan di Palangka Raya Agustus 2017 nanti.

"Peserta yang mengikuti kegiatan tahun ini sebanyak 40 regu yang terdiri dari semua Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD), 10 kecamatan dan salah satu organisasi wanita," ungkap Ferdinand, Kamis (27/7/2017).

Sementara dalam sambutannya sebelum acara dimulai, Bupati Murung Raya, Perdie M Yoseph mengatakan melalui kegiatan tahunan tersebut diharapkan bisa merangsang kemauan semua masyarakat untuk menyajikan makanan yang bervariasi setiap hari dan tentu saja bergizi serta aman bagi seluruh keluarga.

"Utamanya yang sangat dinilai adalah bagaimana mengolah bahan makanan khas lokal agar bisa menarik serta diharapkan menjadi khas kedepannya," ungkap Perdie pada kegiatan yang dipusatkan di Gedung Pertemuan Umum (GPU) Tira Tangka Balang. (SUPRIADI/B-8)

Berita Terbaru