Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sumba Timur Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Sejumlah Jabatan Strategis di Kotim yang Belum Diduduki ASN

  • Oleh Naco
  • 28 Juli 2017 - 14:06 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Perombakan pejabat di lingkungan Pemkab Kotim memang menimbulkan kejutan. Ada beberapa pejabat yang sebelumnya memegang jabatan strategis bergeser ke jabatan staf ahli. Begitu juga sebaliknya, dari staf ahli dipromosikan sebagai kepala dinas.

Seperti halnya Kartina Purba yang sebelumnya menjabat staf ahli dipromosikan menjadi Kepala Dinas Koperasi dan UMKM menggantikan Sutaman, yang bergeser ke staf ahli.

Kaspul Bahri yang sebelumnya menjabat sebagai staf ahli dipromosikan menjadi Kepala Kesbangpolinmas menggantikan Agus Suryo Wahyudi yang dipromosikan menjadi Kepala Dinas Dukcapil. Sementara Hanif Budi Nugroho tetap pada jabatan sebelumnya yakni staf ahli Bupati.

Selain itu Arnila yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Badan Pendapatan Daerah digeser ke staf ahli Bupati. Dia digantikan Marjuki yang sebelumnya menjabat sebagai Kadisdukcapil.

"Kalau Pak Rustam Fuadi menjabat pada bagian Perencanaan Madya Setwan (Sekretariat DPRD)," kata Kepala BKD Kotim, Alang Arianto, Jumat (28/7/2017).

Sebelumnya Rustam menjabat sebagai staf ahli Bupati. Sedangkan Suparman yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) bergeser pada jabatan Perancang Peraturan Perundang-Undangan Madya pada Setda.

Sementara jabatan strategis lain masih dibiarkan kosong, yakni jabatan Assisten II dan III. Kemudian Kepala Dinas Satpol PP, Disperindagsar dan Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Kotim. (NACO/B-11)

Berita Terbaru