Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemkab Sukamara akan Kukuhkan Tiga Satgas, Apa Saja

  • Oleh Norhasanah
  • 28 Juli 2017 - 14:32 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Pemerintah Kabupaten Sukamara akan mengukuhkan tiga satuan tugas (satgas) dalam waktu dekat ini. Satgas tersebut sudah dibentuk dan dipersiapkan agar ke depannya membawa dampak positif dalam pembangunan daerah.

Wakil Bupati Sukamara, Windu Subagio mengatakan rencana pengukuhan tiga satgas tersebut bertujuan untuk mengoptimalkan dan memperkuat peranan satuan kerja yang sebelumnya sudah dibentuk.

"Yang pertama adalah Satgas Anti Narkoba, Satgas Anti Radikalisme dan Satgas Penanganan Konflik Sosial. Ketiga satgas ini nantinya akan dilantik bertepatan dengan momen Ikrar Merah Putih pada bulan Agustus nanti," kata Windu Subagio, Jumat (28/7/2017).

Windu berharap, ketiga satgas tersebut nantinya dapat memperkuat elemen-elemen yang sudah ada, mampu menambah semangat dan menjadi perhatian bagi masyarakat Sukamara.

"Harapan kita dengan tersebtuknya satgas ini maka kecintaan masyarakat terhadap tanah air bisa semakin kuat dan kental," kata dia

Ke depannya tugas funsi satgas akan disosialiasikan secara luas kepada seluruh lapisan masyarakat, mengingat banyaknya unsur-unsur yang dilibatkan dalam satuan tugas tersebut.

"Banyak elemen masyarakat yang dilibatkan, sehingga tujuan dibentuknya satgas ini bisa terlaksana sesuai harapan pemerintah daerah." pungkasnya. (NORHASANAH/B-11) 

Berita Terbaru