Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polres Palangka Raya Sebarkan 500 Bendera ke Pengendara

  • Oleh Budi Yulianto
  • 28 Juli 2017 - 18:46 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya ' Aparat Polres Palangka Raya membagikan bendera merah putih dalam bentuk stiker kepada para pengendara yang melintas di Jalan Tjilik Riwut Km 3 persisnya depan Mapolres, Jumat (28/7/2017).

Satu persatu, petugas memasang bendera di bagian kendaraan warga yang melintas, baik itu kendaraan roda dua, empat maupun enam. Sebelumnya, kendaraan milik Kapolres Palangka Raya AKBP Lili Warli juga telah dipasang.

Pembagian tersebut melibakan sejumlah personel, termasuk ada Wakapolres, Kompol Bronto dan Kasat Lantas AKP Suprapto. 'Totalnya ada 500 bendera yang dibagikan,' ucap Kasat Lantas disela-sela kegiatan.

Diberitakan sebelumnya, Kapolda Kalteng Brigadir Jenderal Anang Revandoko mencanangkan satu juta bendera merah putih berkibar di seluruh pelosok Bumi Tambun Bungai.

Pada Kamis (27/7/2017), Wakapolda Kalteng, Kombes Pol Dedi Prasetyo menyerahkan bendera ke polres jajaran di halaman Polda Kalteng agar selanjutnya dibagikan ke masyarakat. Pembagian dilakukan secara bertahap dengan total berjumlah 14.000 bendera. (BUDI YULIANTO/B-5)

Berita Terbaru