Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Calon Anggota Paskibra Harus Bentengi Diri dari Narkoba

  • Oleh Norhasanah
  • 28 Juli 2017 - 19:00 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Wakil Bupati Sukamara Windu Subagio berpesan kepada calon anggota pengibar bendera (Paskibra) Kabupaten Sukamara tahun 2017 untuk dapat membentengi diri dari narkoba yang dapat merusak masa depan.

"Saya mengajak kepada peserta Paskibraka untuk bisa membentengi diri dari pengaruh narkoba dan pergaulan bebas antar remaja," pinta Windu Subagio, Jumat (28/7/2017).

Menurit dia, dua hal tersebut harus diperangi karena dapat menghancurkan masa depan generasi penerus bangsa, sehingga perlu adanya upaya pencegahan dengan mengisi kegiatan pada hal-hal positif yang dapat meningkatkan pengetahuan kaum remaja.

"Untuk meniti dan menjalani hidup ada tiga hal yang perlu dipedomani, yang pertama adalah dengan ilmu hidup penjadi mudah, kedua dengan agama hidup menjadi terarah dan dengan seni hidup menjadi indah," ucap Windu.

Lanjut Windu, apabila tiga pedoman tersebut dijalani maka tidak menutup kemungkinan akan menjadi pemimpin yang sukses di Kabupaten Sukamara kedepannya di kanca nasional, ragional maupun internasional.

"Pemuda bangsa yang mampu mengemban masa depan Indoensia adalah generasi yang memiliki keteguhan dalam ketuhanan Yang Maha Esa, cerdas, sehat dan berwawasan kebangsaan Indonesia," terang Windu. (NORHASANAH/B-5)

Berita Terbaru