Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sambut HUT RI ke-72, Polres Kotim Bagikan Bendera

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 28 Juli 2017 - 19:16 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Menyambut HUT RI ke-72, Polres Kotawaringin Timur (Kotim) membagikan bendera merah putih dan stiker berlambang Garuda kepada pengendara yang melintas di perempatan bundaran depan Mapolres, Jumat (28/7/2017).

Bendera yang dibagikan tersebut sebanyak 1.000 lembar. Di mana setiap pengendara yang melintas langsung diberikan dan ditempeli stiker.

"Pembagian bendera ini kami lakukan dalam rangka menyambut Hari Gelora Kebangkitan Nasional yang jatuh pada 1 Agustus 2017 nantinya," ujar Kapolres Kotim AKBP Muchtar Supiandi Siregar, usai membagikan bendera tersebut, Jumat (28/7/2017).

Pembagian bendera tersebut merupakan gagasan Polda Kalteng. Di mana semua polres jajaran mendapatkan jatah bagikan 1.000 lembar bendera.

Hal itu dilakukan demi mengibarkan sejuta bendera merah putih di seluruh wilayah Provinsi Kalteng. Sebagai upaya menumbuhkan rasa nasionalisme di hati masyarakat.

"Tujuannya tentu untuk membangkitkan rasa nasionalisme. Dan kecintaan kita terhadap bangsa ini," terang Muchtar.

Bendera tersebut tidak hanya dibagikan terhadap para pengendara saja. Namun disejumlah jalan di Kota Sampit juga dipasangi bendera.

Sementara, dalam pembagian 1.000 bendera tersebut tidaknya dilakukan oleh pihak Polres Kotim saja. Namun mereka melibatkan sejumlah komunikasi motor di Kota Sampit. Hal itu dilakukan demi menjalin anak muda dan mengajak mereka agar tetap cinta kepada Indonesia. (MUHAMMAD HAMIM/B-5)

Berita Terbaru