Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Asahan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Barito Utara: Hargai dan Hormati Jasa Para Pendahulu

  • Oleh Ramadani
  • 28 Juli 2017 - 20:00 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh ' Bupati Barito Utara (Barut) H Nadalsyah mengatakan, bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai dan menghormati jasa-jasa para pendahulunya dalam mempertahankan dan mengisi pembangunan di bumi Indonesia, tanpa terkecuali di Bumi Iya Mulik Bengkang Turan ini.

Nadalsyah mengatakan itu dalam perayaan HUT Barut, Jumat (28/7/2017).

Menurut dia, suri tauladan yang dilakukan para pendahulu sebagai manivestasi yang layak dicontoh dan dilaksanakan oleh setiap diri individu maupun pemimpin sekalipun tergerus zaman dan kuatnya arus globalisasi dari fase kehidupan.

'Namun hendaklah semangat terwariskan kepada setiap jiwa siapapun yang mendapat amanah menjadi pemimpin untuk meneruskan dan melaksanakannya dalam wujud nyata berupa sebuah karya, inovasi, motivasi serta tanggung jawab yang transparan dalam nilai-nilai luhur yang beretika dan bermoral dalam kehidupan berbangsa dan bernegara' kata Nadalsyah.

Bupati juga mengajak komponen masyarakat untuk tidak mudah luntur dalam mengemban nilai luhur, dan selalu memberikan karya terbaik dalam mengisi pembangunan dengan berazaskan adil dan merata. (RAMADHANI/B-5)

Berita Terbaru