Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kalteng Putra Bekuk PS Mojokerto dengan Skor 4-1

  • Oleh Budi Yulianto
  • 28 Juli 2017 - 17:59 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Ambisi Kalteng Putra untuk meraih kemenangan dalam laga melawan PS Mojokerto di Stadion Tuah Pahoe, Palangka Raya, Jumat (28/7/2017) sore akhirnya terwujud. Tim kebanggaan Bumi Tambun Bungai meraih kemenangan setelah membekuk PS Mojokerto dengan skor 4-1.

Tiga dari empat gol itu disumbangkan Rivaldi Bawuo. Satu gol sisanya dicetak oleh Dede Hugo. Pantauan di lapangan, Kalteng Putra sebenarnya sudah unggul 2 gol dibabak pertama berkat sepakan Rivaldi Bawuo.

Meski demikian, tim kebanggaan Bumi Tambun Bungai ini terus melakukan serangan. Alhasil, satu gol tercipta di menit ke 61. Gol tersebut kali ini disumbangkan Dede Hugo. Pemain Kalteng Putra dengan nomor punggung 16 ini memanfaatkan tendangan setelah terjadi kemelut dibibir gawang lawan yang dijaga Putut Wijarnako.

Setelah itu, kedua tim kembali berlaga. Keduanya saling melakukan serangan. Sementara Kalteng Putra, mulai bermain santai tapi juga sesekali melakukan serangan.

Beberapa menit kemudian, pemain PS Mojokerto, Indra Setiawan berhasil menjebol gawang Kalteng Putra. Persisnya di menit ke 76.

Namun perubahan skor menjadi 3-1 itu tidak bertahan lama. Kalteng Putra kembali melakukan serangan hingga berbuah manis. Rivaldi Bawuo lagi-lagi mengejutkan para pendukungnya setelah mencetak satu gol tambahan di menit ke 82. Skor 4-1 bertahan hingga laga usai. (BUDI YULIANTO/B-5)

Berita Terbaru