Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Kotim Minta Setiap Kepala SOPD yang Baru Dilantik Segera Serah Terima Jabatan

  • Oleh Noor Annisa
  • 28 Juli 2017 - 20:46 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Setelah melakukan pelantikan dan pengukuhan kepada Pejabat Pimpinan tinggi Pratama lingkungan Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Kamis (27/7/2017), Bupati Supian Hadi meminta agar setiap satuan organisasi perangkat daerah (SOPD) segera melakukan serah terima jabatan.

"Siapa yang dilantik menjadi kepala SOPD untuk segera melakukan serah terima jabatan, paling tidak pada hari Senin, masih ada waktu beberapa hari untuk persiapan," tegasnya, di Sampit, Jumat (28/7/2017).

Selain itu, dia berpesan agar kepala SOPD yang dirotasi ataupun dipromosikan agar apapun yang menjadi aset pada SOPD lamanya, untuk tidak dibawa. "Apa yang melekat dan menjadi milik SOPD tersebut segera diserahkan, laptop sekalipun," tambahnya.

Menurutnya, semua tahapan dan proses telah dilakukan, dirinya sebagai Bupati juga sudah berusaha memilih yang berkompeten melalui Baperjakat.

Dengan adanya pergeseran kemungkinan akan meningkatkan kinerja yang lebih baik lagi. "suasana yang baru, ruangan semoga menjadi semangat yang baru membangun Kotim," tandasnya.

Sedangkan untuk beberapa SOPD yang masih kosong, akan diadakan lagi seleksi terbuka sekaligus bersamaan dengan lelang jabatan untuk Sekretaris Daerah, yang saat ini masih diduduki Pelaksana Tugas (Plt) yakni Halikinnoor. "Pasti akan ada proses lelang lagi nantinya termasuk untuk Sekda,"ungkapnya. (NOOR ANNISA/B-5)

Berita Terbaru