Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

PS Mojokerto Terima Kekalahan di Kandang Kalteng Putra

  • Oleh Budi Yulianto
  • 28 Juli 2017 - 19:57 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya ' Pelatih PS Mojokerto, Redi Supriyanto menerima kekalahan dalam laga melawan Kalteng Putra di Stadion Tuah Pahoe, Palangka Raya, Jumat (28/7/2017) sore.

PS Mojokerto hanya mampu menjebol gawang tuah rumah di menit 76. Gol satu-satunya itu tercipta lewat tendangan Indra Setiawan. Sedangkan Kalteng Putra, berhasil mencetak 4 gol, 3 gol lewat Rivaldi Bawuo satu gol sisanya Dede Hugo.

'Soal hasil, kalau sudah seperti ini mau gimana lagi. Kedepan, kita akan melakukan evaluasi untuk mempersiapkan laga selanjutnya,' kata Redi.

Dia menuturkan, sebelum berlaga, dirinya sudah menginstruksikan kepada anak didiknya untuk bersabar bermain di kandang lawan. Apapun keputusan wasit, juga harus diterima.

Dengan hasil ini, tentu saja Kalteng Putra menjadi pesaing terdekat PS Mojokerto dalam posisi klasemen sementara. Pasalnya, saat ini keduanya sama-sama mengoleksi 15 poin dari 8 laga.

'Benar (Kalteng Putra jadi pesaing terdekat). Kedepan, sisa-sisa pertandingan harus kita maksimalkan agar semuanya meraih poin penuh,' tuturnya.

Sementara itu, Asisten Pelatih Kalteng Putra, Parlin Siagian mengatakan, keunggulan ini harus dipertahankan dan terus ditingkatkan. 'Harus kita jaga dan ditingkatkan untuk menghadapi laga selanjutnya,' kata Parlin. (BUDI YULIANTO/B-5)

Berita Terbaru