Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Tidore Kepulauan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pengedar Sabu Ini Ditangkap saat Jatuh dari Motor akibat Mabuk

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 28 Juli 2017 - 23:46 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Seorang pengedar sabu, Sahmad alias Amad (32), warga Jl Fathul Janah, Kelurahan Baamang Tengah, Kecamatan Baamang, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), harus mendekam di penjara karena tertangkap polisi saat kondisinya terjatuh dari motor akibat mabuk.

"Saat itu kami mendapatkan laporan bahwa ada orang mabuk yang terjatuh, setelah kami datangi kesana dan membawa ke RSUD Dr Murjani, kami temukan satu paket sabu yang disimpan di ikat pinggangnya," ujat Kasat Narkoba Polres Kotim AKP Younals, Jumat (28/7/2017).

Tersangka ditangkap pada Kamis (27/7/2017) siang di Jl Kenan Sandan, Kecamatan Baamang. Di mana dari tangannya polisi menyita barang bukti berupa satu paket sabu seberat 0,31 gram, motor yang digunakannya, ikat pinggang, dan celana jeans.

Tertangkapnya tersangka bermula ketika polisi mendapatkan informasi bahwa ada pria mabuk yang jatuh dari motor. Sehingga polisi mendatangi tempat tersebut, dan melihat tersangka nengalami luka di dagu dan kepala.

Mendapati hal itu, aparat langsung membawanya ke RSUD Dr Murjani Sampit untuk diberikan perawatan.

Namun saat di buka ikat pinggangnya, polisi menemuka sepaket sabu. Sehingga setelah kondisinya mulai membaik ia langsung diamankan.

"Saat ini tersangka masih dalam pemeriksaan, guna melakukan pengembangan," ungkap Younals. (MUHAMMAD HAMIM/B-5)

Berita Terbaru