Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bangka Barat Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

'Bupati Murung Raya Dapat Penghargaan dari BKPRMI Kalimantan Tengah

  • Oleh Supri Adi
  • 29 Juli 2017 - 07:16 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Karena memiliki perhatian terhadap pengembangan Taman Kanak-kanan Al-Quran dan Taman Pendidikan Al-Quran, Bupati Murung Raya (Mura) Perdie M Yoseph mendapatkan penghargaan dari Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Provinsi Kalteng.

Penerima penghargaan itu diwakili oleh Ketua BKPRMI Kabupaten Murung Raya Abdul Yuri saat rangkaian kegiatan pembukaan Festival Anak Saleh Indonesia (FASI) ke 10 Tingkat Provinsi Kalteng di Asrama Haji Al-Mabrur, Kota Palangka Raya, Jumat (28/7/2017) malam.

Melalui pesan WhatsApp, Abdul Yuri mengatakan, ia selaku ketua BKPRMI Murung Raya diminta langsung oleh Bupati Murung Raya untuk mewakili penerima penghargaan tersebut karena Bupati Murung Raya berhalangan hadir.

"Dalam penghargaan itu Bupati Murung Raya dinilai BKPRMI Kalteng selain memiliki perhatian, juga berdedikasi serta berkominten mengembangan taman kanak-kanan Al-Quran dan taman pendidikan Al-Quran di Mura," ungkap Abdul Yuri, Jumat (28/72017) malam.

Disampaikan Abdul Yuri juga dalam penghargaan tersebut langsung diberikan oleh Ketua Umum Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) BKPRMI Provinsi Kalteng, Sa'aduddin Baya. (SUPRIADI/m)

Berita Terbaru