Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Halmahera Utara Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tinjau SDN 1 Menteng, Ini Kata Gubernur

  • Oleh M. Muchlas Roziqin
  • 30 Juli 2017 - 11:56 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya ' Pasca kebakaran yang menghanguskan SDN 1 Menteng, Minggu (30/7/2017) Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) Sugianto Sabran langsung meninjau sekolah dasar di Jalan Yos Sudarso Palangka Raya tersebut. Sebanyak 12 ruangan luluh lantak tak tersisa akibat peristiwa kebakaran itu..

Tidak hanya 12 ruangan milik SDN 1 Menteng tersebut yang hangus, kebakaran juga diderita sekolah menengah kejuruan (SMK) Palangka Raya. Api menjalar ke sekolah tersebut karena letaknya bersebelahan. Ada tiga ruangan yang terbakar, dua ruang kelas dan satu ruang UKS saat kebakaran yang terjadi sekitar pukul 03.30 WIB tersebut.

'Saya minta masyarakat Palangka Raya khususnya, untuk bersabar. Kita serahkan kepada aparat hukum sepenuhnya, semoga pelaku cepat tertangkap,' kata dia usai meninjau sejumlah puing ruang kelas.

Sugianto yang datang bersama para pejabat lainnya disambut Wali Kota Palangka Raya Riban Satia dan Wakil Wali Kota Palangka Raya Mofit Saptono Subagio. Mereka kemudian memasuki lokasi yang terbakar dan memantau bagian titik-titik ruang yang ludes dilalap api. Pintu gerbang masuk sekolah dijaga ketat, tidak banyak yang bisa masuk, hanya petugas dan pejabat yang berkepentingan. (ROZIQIN/B-8)

Berita Terbaru