Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Belum Punya Ketua, DAD Kotim masih Belum Ada Kegiatan

  • Oleh Naco
  • 30 Juli 2017 - 19:30 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Dewan Adat Dayak (DAD) Kotawaringin Timur (Kotim) sejauh ini belum melakukan kegiatan, mengingat kelembagaan adat tersebut masih kekosongan pemimpin.

"Secara khusus DAD Kotim belum ada melakukan kegiatan, kegiatan yang ada masih sebatas kegiatan panitia Musda II DAD Kotim saja," kata Wakil Ketua DAD Kotim, Dias Manthongka, Minggu (30/7/2017).

Menurut Dias tak ada kegiatan DAD mengingat belum ditentukannya Ketua DAD Kotim, karena hasil Musda 2 beberapa waktu lalu masih belum dikeluarkan oleh DAD Provinsi.

Selain itu DAD Provinsi juga belum menunjuk Pelaksana tugas (Plt) menggantikan Plt Ketua DAD sebelumnya Abdul Wahid yang meninggal dunia pada 16 Juli 2017 lalu pasca pelaksanaan Musda.

"Perkiraan awal Agustus ini DAD Provinsi menunjuk Plt, agar jika ada kegiatan bisa dilakukan sementara melalui Plt," kata Dias.

Sementara itu beberapa waktu lalu Wakil Ketua II DAD Provinsi Kalteng Prada KDR memastikan segera menunjuk Plt Ketua DAD Kotim, namun kapan kepastiannya ia belum bisa menentuknnya. (NACO/B-5)

Berita Terbaru