Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Ben Brahim Buka Turnamen Sepak Bola di Lupak

  • 31 Juli 2017 - 10:36 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Kecamatan Kapuas Kuala menggelar turnamen sepak bola dalam rangka memeriahkan HUT RI yang ke 72. Turnamen tersebut dibuka langsung oleh Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat, Minggu (30/7/2017) sore di lapangan sepak bola SMPN 1 Lupak Kecamatan Kapuas Kuala.

Kedatangan orang nomor satu di Kota Air tersebut didampinggi oleh Ketua PHBI Kapuas KH M Nafiah Ibnor serta para kepala SOPD yang ada di lingkup Pemerintah Kabupaten Kapuas. "Turnamen ini diadakan untuk memilih bibit-bibit yang nantinya akan menjadi pemain Kabupaten, oleh karena itu bermainlah sportif dan jangan gampang menyerah," ungkap Ben.

Camat Kapua Kuala As'ary juga menyampaikan pesan agar selama pertandingan, para peserta dapat bermain sportif dan tidak ada tawuran antarpemain.

Masih dalam kesempatan yang sama, Bupati Kapuas juga menyerahkan bantuan berupa alat olahraga yang diterima oleh Mansyah Budian, panitia kegiatan tersebut.

Mansyah merasa bangga dan terharu atas kehadiran Bupati Kapuas pada pelaksanaan kegiatan tersebut. Ia pun menerangkan kegiatan yang dilaksanakan pada kesempatan itu.

"Kegiatan ini diikuti oleh 13 tim sepak bola dari 13 desa dengan total hadiah uang pembinaan Rp7 juta, terdiri dari juara pertama mendapat Rp2,5 juta, juara kedua mendapat Rp2 juta, juara ketiga mendapat Rp1,5 juta dan juara harapan satu mendapat Rp1 juta ditambah dengan piala tetap," terangnya. Ia juga menyampaikan, pertandingan tersebut nantinya akan berakhir pada 16 agustus 2017. (DJIMMY NAPOLEON/B-2)

Berita Terbaru