Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Simalungun Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Ciri-Ciri Perempuan yang Meninggal Dunia di Pinggir Jalan

  • Oleh Budi Yulianto
  • 31 Juli 2017 - 15:50 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya ' Kepala Instalasi Kedokteran Medikolegal RSUD Doris Sylvanus Palangka Raya, dr Ricka Brillianty mengatakan, sampai saat ini, pihaknya belum mengantongi identitas jelas perempuan yang ditemukan tewas di pinggir Jalan RT A Milono Km 4,5 Palangka Raya, Senin (31/7/2017) pukul 07.00 WIB.

"Kami masih menyimpan di kulkas jenazah RSUD dr Doris Sylvanus," kata Ricka kepada Borneonews.co.id melalui telepone seluler.

Dia menuturkan, pihaknya akan tetap menunggu siapa keluarga korban. Oleh sebab itu, dirinya mengimbau kepada masyarakat, bagi siapa saja yang merasa kehilangan agar bisa berkoordinasi dengan aparat kepolisian maupun ke RS tersebut.

"Kami tunggu sampai ada keluarganya. Namun jika dalam waktu dua minggu belum ada juga, akan kami koordinasikan dengan instansi terkait untuk proses pemakamannya," jelas Ricka.

Ricka menambahkan, ciri-ciri korban adalah rambut pendek sampai telinga dengan warna hitam, memiliki tanda lahir atau tompel di bagian pinggang sebelah kanan, memakai anting sebelah kanan, baju terakhir berwarna hitam berbunga putih dan celana panjang warna cream robek di bagian depan. (BUDI YULIANTO/B-2)

Berita Terbaru