Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Labuhanbatu Utara Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

PHBI dan Pemkab Kapuas Gelar Halal Bihalal

  • 31 Juli 2017 - 20:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas ' Pemkab dan panitia hari besar Islam (PHBI) Kapuas menggelar halal bihalal berlangsung di Gedung Olahraga Panunjung Tarung , Senin (31/7/2017).

Acara ini diikuti kalangan Aparatur Sipil Negara (ASN), pelajar, dan dihadiri Bupati Ben Brahim S Bahat. Selain bupati, juga tampak hadir pula istri Ben, Ary Egahny, Wakil Bupati Kapuas H Muhajirin, jajaran pimpinan dan anggota DPRD, serta para pimpinan FKPD.

Dalam kesempatan itu Ben Brahim menyatakan rasa syukur dan bahagianya karena pada acara tersebut dapat berkumpul bersama.

Ben meminta kepada semua pihak untuk selalu menjaga keamanan. 'Mari kita bersama-sama menjaga keamanan, ketertipan dan kebersamaan serta mari kita jaga jangan sampai terjadi kebakaran hutan dan lahan ,' ucap Ben.

Lebih lanjut ia mengimbau agar dapat bersama-sama menyatukan langkah dan pikiran untuk membangun Kapuas.

Di lain pihak, Ketua PHBI Kabupaten Kapuas KH M Nafiah Ibnor mengucapkan terima kasih kepada Bupati serta semua yang sudah bersedia hadir dan ikut dalam rangka halal bihalal yang dilaksanakan itu.

'Pada hari ini kita melaksanakan halal bi halal untuk sama-sama menggikat tali silaturahim dan nanti tausiah akan disampaikan langsung oleh Ustadz HM Al Ghifari,' katanya.

Acara tersebut juga menyediakan hadiah hiburan di antaranya berupa sepeda motor. (DJIMMY NAPOLEON/B-5)

Berita Terbaru