Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Fakfak Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ditugaskan ke 'Dinas Berat', Ini Langkah Bima Eka Wardhana

  • Oleh Noor Annisa
  • 31 Juli 2017 - 19:42 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Sejumlah pejabat di lingkup Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) belum lama tadi dirombak. Ada dari dinas yang ringan ke dinas yang lebih berat.

Salah satu pejabat yang dirotasi itu yakni Bima Eka Wardhana yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Disnakertrans, ditugaskan Bupati Kotim menjadi Kepala Dinas Pendidikan. Posisi ini sebelumnya diduduki Suparmadi yang dimutasi menjadi Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah.

"Alhamdulillah, saya dipercaya untuk mengemban tugas di Dinas Pendidikan. Saya bertekad utuk menjalankan amanah ini dengan baik," kata Bima, Senin (31/7/2017).

Walaupun jabatan yang baru tersebut terbilang lebih berat dari jabatan sebelumnya, Bima menegaskan akan menjalankan dengan sebaik-baiknya. "Saya usahakan bekerja seoptimal mungkin, walaupun cukup berat," tuturnya sembari tersenyum santai.

Bima menambahkan, masih perlu melakukan pendalaman dan mengenal dunia pendidikan di Kotim. "Yang pertama saya akan orientasi terlebih dahulu kondisi pendidikan di Kotim. Masalahnya apa, setelah tahu kita akan coba benahi. Coba luruskan sebaik mungkin agar dunia pendidikan di Kotim juga lebih baik," tutupnya. (NOOR ANNISA/B-11)

Berita Terbaru