Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Konawe Kepulauan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Keluar Penjara Nanti Petinju Dunia Asal Gunung Mas Ini Berharap Perhatian Gubernur

  • Oleh Naco
  • 01 Agustus 2017 - 13:00 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Petinju dunia asal Kabupaten Gunung Mas, Ham  alias HTL, berharap setelah dirinya keluar penjara nanti mendapat perhatian dari Gubernur Kalteng H Sugianto Sabran.

Kini Ham harus berurusan dengan hukum setelah terlibat kasus kecelakaan lalu lintas. Namun demikian, setelah bebas nanti dia sudah bertekad akan meneruskan kariernya sebagai petinju profesional. Namun tidak lagi membawa nama Kalbar tetapi Kalteng.

Apalagi saat saya terkena masalah seperti ini, manajemen tidak mengurus saya, ucapnya seraya menyayangkan hal itu, saat di Kejari Kotim, Selasa (1/8/2017).

Menurut atlet yang pernah mengikuti tinju nasional hingga internasional itu, di Kalteng tidak ada promotor yang siap menaunginya. Hingga saat tamat SMP di Jakarta, dirinya mulai menyalurkan hobinya dan bertemu dengan Daud Jordan.

Saat itulah, dia diajak ke Kalbar, hingga berhasil memenangi beberapa pertandingan dan berhasil mendapatkan lima sabuk juara. Prestasi itu ia perlihatkan melalui video yang diunggah di Youtube.

Mudah-mudahan hakim bisa memberikan pertimbangan hukuman kepada saya, karena kecelakaan inipun tidak saya inginkan, harapnya. (NACO/B-3)

Berita Terbaru