Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polres Kapuas Ajak Seluruh Elemen Masyarakat Ucapkan Ikrar Kebangsaan

  • 01 Agustus 2017 - 17:56 WIB

BORNEONEWS,Kuala Kapuas - Polres Kapuas ajak seluruh elemen masyarakat ikut dalam gelar ikrar kebangsaan dalam rangka menyambut HUT RI ke-72. Ikrar kebangsaan sebagai bentuk komitmen untuk menjaga keutuhan Negara Republik Indonesia.

Kegiatan ini berlangsung di Bundaran Besar, Kota Kuala Kapuas, Selasa (1/8/2017). Kegiatan ini diikuti oleh Pemerintah Kabupaten Kapuas,TNI,POLRI,tokoh agama,tokoh masyarakat, organisasi masyarakat, PWI dan Pelajar.

Kapolres Kapuas AKBP Sacroni Anwar,S.IK mengatakan kegiatan ini merupakan upaya menumbuhkan kembali rasa patriotisme dan rasa kebangsaan. 'Kita dari polres Kapuas menyelenggarakan kegitan ikrar kebangsaan ini dalam rangka hut RI ke-72 dan membanhkitkan kembali rasa nasionalisme dan patriotisme yang dulu sudah di perjunagkan oleh pejuang dan pahlawan kita,'kata Kapolres.

Sacroni menyampaikan,mari mahami makna jejak parapahlawan mau pun para pejungan untuk meneruskan apa yang dulu telah di perjuangkan dan tetap mempertahankannya serta mengisis kemerdekaan dengan hal-hal positif.

'Saya meminta untuk masyarakat Kapuas untuk terus mempertahankan apa yang sudah di perjungkan oleh parapahlawan kita dengan menangkal faham radikidalnisme dan hindari narkoba sebagai bentuk mengisi perjuangan dengan hal-hal positif,' pungkasnya. (DJIMMY NAPOLEON/B-8)

Berita Terbaru