Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Lepas Tim Ekspedisi Merah Putih Keliling Pulang Pisau

  • Oleh James Donny
  • 01 Agustus 2017 - 18:30 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Bupati Pulang Pisau Edy Pratowo melepas tim ekspedisi merah putih untuk keliling Pulang Pisau menggelorakan semangat kebangsaan kepada masyarakat. Pelepasan tersebut dilakukan setelah para tim ekspedisi merah putih sampai ke wilayah Kabupaten Pulang Pisau dan diterima Bupati Pulang Pisau di rumah jabatan, Selasa (1/8/2017).

Anggota tim ekspedisi merah putih ini kemudian melanjutkan tur ke Kabupaten Kapuas setelah mengeliligi kota. Harapan Bupati yang dilaksanakan untuk menanamkan rasa kebangsaan kepada masyarakat. Harapannya dengan suasana merah putih yang diiringi dan diarak keliling Pulang Pisau bisa memberikan semangat kepada masyarakat.

"Semoga memberikan semangat kepada kita sebagai anak bangsa yang tentunya akan terus melanjutkan pembangunan di masa yang akan datang dan menumbuhkan semangat rasa petriotisme kita apa lagi dalam suasana kita akan memasuki hari kemerdekaan bangsa kita yang ke-72," kata Edy.

Sebagai penerus perjuangan harapannya generasi saat ini melanjutkan pembangunan dan terus menggelorakan semangat persatuan semangat satu nusa, satu bangsa satu bahasa indonesia. "Kita juga harus memiliki semangat pancasila, sila-sila yang terkandung di dalamnya itu juga harus kita pedomani sebagai pemersatu bangsa yang semakin majemuk banyak tantangan yang memerlukan semangat untuk persatuan," pungkas Edy.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Pulang Pisau AKBP Dedy Sumarsono, para perwira Polres Pulang Pisau, para pejabat di lingkungan Pemkab, dan para veteran. (JAMES DONNY/B-8)

Berita Terbaru