Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemkab Barut Tindak Tegas ASN Narkoba

  • Oleh Ramadani
  • 01 Agustus 2017 - 18:38 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Pemerintah Kabupaten Barito Utara tak akan segan-segan menindak para Aparatur Sipil Negera (ASN) yang terlibat narkoba.

Ancaman ini disamoaikan Sekretaris Daerah Barito Utara, Jainal Abidin seusai kegiatan ikrar kebangsaan di halaman kantor bupati, Selasa (1/8/2017).

Jainal mengatakan narkoba merupakan racun semua tak terkecuali generasi muda penerus bangsa yang masa depannya masih panjang, masa depannya masih cerah. Untuk itu, jangan sampai tercemar oleh bahaya narkoba.

'Jangan coba-coba mencicipi narkoba yang pada akhirnya kecanduan, dan merusak masa depan kita,' terangnya. Demikian pula untuk jajaran PNS/ASN harus bebas narkoba. Karena kalau ada yang terindikasi narkobakita tidak segan-segan untuk melakukan penindakan pemberhentian dengan tidak hormat (PTDH).

Jainal juga menyambut baik dan mengapresiasi kinerja dari aparat kepolisian Polres Barito Utara yang telah konsisten dan terus menerus aktif dalam rangka pencegahan, penindakan dan pemberantasan narkoba ini.

Dikatakan dengan kinerja kita semua yang demikian, diharapkan bahwa upaya-upaya pencegahan, pemberantasan dan penindakan pelanggaran hukum terhadap penyalahgunaan narkoba bisa berjalan baik, sehingga masyartakat Barito Utara bisa terhindar dan terselamatkan dari bahaya narkoba ini. (RAMADHANI/B-6)

Berita Terbaru