Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sumba Timur Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolres Barito Utara : Pelaku Narkoba Bakal Ditembak

  • Oleh Ramadani
  • 01 Agustus 2017 - 18:58 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Peredaran narkotika di wilayah Kabupaten Barito Utara sudah sangat membahayakan generasi muda, sebab narkoba sekarang sudah masuk ke berbagai kalangan, baik pelajar dan mahasiswa.

Kapolres Barito Utara AKBP Tato P Suyono tidak akan segan-segan melakukan tindakan tegas, terhadap para pelaku penyalahgunaan narkoba.

Tidakan tegas ini sesuai perintah atau pesan Gubernur Kalimantan Tengah bahwa pelaku penyalah guna narkoba sanksinya di tembak, dan ini akan diberlakukan apabila kembali ditemukan lagi, penyalah gunaan narkoba di wilayah hukum Polres Barito Utara.

'Kita mengajak kepada seluruh pihak baik TNI dan masyarakat, untuk bersama-sama memberantas narkoba. Sebab narkoba adalah perusak generasi bangsa,' kata pria yang akrab disapa Tato tersebut, pada kegiatan apel dan Pesan Ikrar Kebangsaan untuk Merah Putih Indonesia Kerja Bersama, di halaman kantor Bupati setempat, Selasa (1/8/2017 ).

Dalam kesempatan ini kapolres juga menampilkan tujuh orang tersangka kasus narkoba, serta melakukan pemusnahan barang bukti 88,15 gram narkoba dari para tersangka tersebut. Tujuan Kapolres menampilkan para tersangka narkoba ini agar semua yang hadir tahu jika inilah para pelaku perusak generasi muda tersebut. (RAMADHANI/B-6)

Berita Terbaru