Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Balikpapan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Anggota DPR RI Ini Beri Motivasi Murid SD Tetap Semangat Belajar

  • Oleh Budi Yulianto
  • 01 Agustus 2017 - 19:40 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Selain meninjau SDN 1 Menteng dan SDN 5 Langkai yang terbakar, Anggota Komisi X DPR RI, Asdi Narang juga menyempatkan diri untuk memberikan motifasi kepada murid SDN 5 Langkai yang sedang belajar, Selasa (1/8/2017).

"Tetap semangat belajar ya. Nanti yang terbakar kita bantu untuk segera dibangun lagi," kata Asdi Narang polisi PDIP ini.

"Yang penting adik-adik semangat sekolah. Jangan mikir yang aneh-aneh. Biar bapak-bapak yang memikirkan," timpal Ketua DPRD Kota Palangka Raya, Sigit K Yunianto.

Sementara itu Kepala SDN 5 Langkai, Setiawati mengatakan 104 murid tetap belajar di sekolahan. Sebelumnya mereka numpang di SDN 4 Langkai.

"Kelas 1, 2 dan 3 belajar dimulai pukul 06.30 WIB sampai pukul 09.35 WIB. Kemudian kelas 4, 5 dan 6 mulai pukul 09.40 WIB sampai pukul 14.05 WIB," katanya.

Mereka semua belajar menggunakan tiga ruangan. Tiga ruangan itu merupakan ruangan yang baru saja selesai dibangun setelah tahun lalu juga terbakar.

"Kami berharap, sekolah ini bisa secepatnya dibangun supaya proses belajar mengajar tetap berjalan normal," tuturnya. (BUDI YULIANTO/B-6)

Berita Terbaru