Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Pesisir Barat Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Geger, Orang Gila Ini Ngamuk di SDN III dengan Pisau

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 01 Agustus 2017 - 20:30 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Ratusan murid Sekolah Dasar Negeri (SDN) III Pembina, Jalan HM Arsyad, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Kabupaten Kotawaringin (Kotim) geger dengan adanya orang gila (orgil) yang mengamuk dengan membawa senjata tajam (sajam) jenis pisau dapur, Selasa (1/8/2017).

Orgil ini diketahui bernama Supriadi (30) warga Jalan Mucrhan Ali, Kelurahan Baamang Tengah, Kecamatan Baamang, Kotim.

"Dia sudah kami amankan dan kami taruh di sel mapolsek agar tidak mengganggu masyarakat, sambil menunggu keluarganya untuk menjemput," ujar Kapolsek Ketapang AKP Toduan Gultom, Selasa (1/8/2017).

Saat di sel, sempat dua orang keluarganya datang, namun mereka tidak berani membawa Supriadi pulang. Hingga mereka kembali lagi untuk memanggil sejumlah karabat mereka.

Diamankannya Supriadi bermula ketika polisi mendapatkan laporan dari satpam SD bahwa ada seseorang yang ngamuk di sekitar sekolah mereka, dengan menggunakan senjata tajam, sehingga polisi langsung mendatangi TKP.

Sesampainya di tempat tersebut, polisi melihat ada seorang peria mengamuk, sehingga mereka langsung datang demi membujuknya. Hingga akhirnya mereka berhasil mengamankan pria tersebut.

Setelah dilakukan pemeriksaan, ternyata Supriadi mengindap penyakit gila, sehingga aparat mengamankannya di dalam sel tahanan dan menghubungi pihak keluaganya. (MUHAMMAD HAMIM/B-6)

Berita Terbaru