Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Komisioner KPU RI Lakukan Koordinasi dengan KPU Palangka Raya

  • Oleh Rokim
  • 01 Agustus 2017 - 20:50 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Komisioner KPU RI Hasyim Asy'ari melakukan kunjungan kerja ke KPU Kota Palangka Raya, Senin (1/8/2017) pukul 09.00 WIB.

Kedatangannya ke sini untuk melakukan koordinasi dengan para komisioner KPU Palangka Raya untuk membahas persiapan pelaksanaan Pilkada serentak 2018.

Dalam pertemuan singkat sekitar satu jam ini, Hasyim Asy'ari juga didampingi Ketua KPU Provinsi Kalimantan Tengah, Ahmad Syar'i dan komisioner lainnya.

Dalam amanatnya Hasyim mengharapkan pelaksanaan Pilkada 2018 nanti para jajaran KPU Palangka Raya bisa melaksanakan tahapan pilkada yang mandiri, efektif, dan kepemimpinan komisioner yang efektif.

Bagi Hasyim, kunjungan kerja ke Kalimantan Tengah ini merupakan yang ketiga kalinya dalam rangka persiapan Pilkada 2018. Sebelumnya Hasyim juga berkunjung ke KPU Kotawaringin Barat.

Selanjutnya Hasyim melakukan kunjungan kerja ke KPU Kabupaten Katingan dan malamnya mimimpin rapat koordinasi dengan seluruh KPU kabupaten dan kota seluruh Kalteng di Hotel Batu Suli, Palangka Raya. (ROKIM/B-6)

Berita Terbaru