Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Warofen Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Tegaskan Adipura Milik Rakyat Kabupaten Kapuas

  • Oleh Hamdi
  • 02 Agustus 2017 - 15:16 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Kapuas merupakan salah satu kabupaten yang mendapat penghargaan Adipura pada tahun ini. Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat menerima langsung penghargaan tersebut dari Presiden Joko Widodo di Jakarta, Rabu (2/8/2017).

Penghargaan tertinggi di bidang lingkungan itu, menurut Ben Brahim, merupakan buah kerja keras semua pihak. Karena itu, Adipura merupakan milik rakyat Kabupaten Kapuas. 'Ini semua atas kerja keras semua pihak, bukan karena Bupati,' katanya.

Mantan kepala Dinas Pekerjaan Umum Provinsi Kalteng itupun merasa bangga karena sejak pertama kali Adipura digelar, baru kali ini Kapuas mendapat penghargaan tersebut.

Jantung Adipura, lanjut Ben, ada di Dinas Pekerjaan Umum. Karenanya, ia meminta prestasi yang sudah diraih terus dipertahankan. 'Tingkatkan terus semangat dan komitmen dengan tekad untuk lebih maju lagi,' tukasnya.

Bupati turut pula mengingatkan kepala Dinas PU supaya memperhatikan dan tetap mempertahankan pegawai honorer. Jangan sampai diberhentikan kecuali bila melanggar aturan.

'Oleh karena itu, mari kita jaga kebersamaan dan persaudaraan untuk membangun Kabupaten Kapuas yang kita cintai ini. Ke depan tetap pertahankan prestasi yang telah kita raih,' pintanya. (HAMDI/B-3)

Berita Terbaru