Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

BPJS Kesehatan Cabang Muara Teweh Tambahkan Manfaat Peserta JKN-KIS

  • Oleh Ramadani
  • 02 Agustus 2017 - 23:42 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - BPJS Kesehatan Cabang Muara Teweh mengembangkan strategi peningkatan mutu program Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) dan Kartu Indonesia Sehat (KIS) melalui pemberian manfaat tambahan bagi masyarakat pemilik kartu JKN-KIS aktif. 

Hal ini sejalan dengan sasaran strategis BPJS Kesehatan yaitu meningkatkan kepuasan peserta JKN-KIS menuju cakupan semesta 2019. 

Kepala BPJS Kesehatan Cabang Muara Teweh, Dewi Kurnia Wijayati menjelaskan BPJS Kesehatan telah menjalin kerja sama kemitraan pemberian tambahan manfaat bagi peserta JKN-KIS aktif dengan Mini Market BB MART yang beralamat di Jalan Sengaji Hulu Nomor 14 RT 10, Muara Teweh.

Secara resmi mulai 1 Agustus 2017 bagi seluruh masyarakat pemilik kartu JKN-KIS yang berbelanja di BB MART akan mendapatkan potongan harga berupa diskon 2% (All Item) dari total biaya pembelanjaan dengan cara menunjukkan kartu JKN-KIS aktif dan E-KTP.

"Hal ini merupakan langkah awal dalam rangka mendukung upaya peningkatan kepuasan peserta JKN-KIS khususnya di wilayah Barito Utara yang kemudian akan disusul oleh manfaat tambahan lainya yang akan segera kami rilis' tambah Dewi,  Rabu (2/8/2017). (RAMADHANI/B-6)

Berita Terbaru